Penculik Ini Bikin Kejutan, Korbannya Dipulangkan dalam Kondisi Baik-baik Saja, Pakai Baju dan Sepatu Baru

Rabu, 11 Mei 2022 20:57 WIB

Share
Ilustrasi penculikan anak-anak. (Foto: Stocksnap/Leeroy).
Ilustrasi penculikan anak-anak. (Foto: Stocksnap/Leeroy).

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pelaku penculikan bocah berusia 12 tahun berinisial KDP yang tengah bermain di lahan gusuran, Tanah Kusir, Jakarta Selatan diduga sama dengan pelaku penculikan Fahri Farluhutan (11) asal Jampang, Bogor, Jawa Barat.

Kisah penculikan yang terjadi menimpa KDP ini berlangsung pada Selasa (10/5/2022). Saat itu, KDP tengah bermain bersama dengan RF (14) dan ZAA (13). Namun saat itu diketahui terdapat orang tidak dikenal yang mengaku sebagai polisi berboncengan dengan Fahri (Korban pertama) yang diculik 3 hari sebelumnya.

Setelah menanyakan masker, ketiga anak tersebut diminta untuk mengikuti orang tak dikenal tersebut menggunakan sepeda motor. Namun demikian, di tengah perjalanan pelaku meminta HP milik salah satu anak.

Bahkan, Fahri yang saat itu berboncengan dengan pelaku kemudian disuruh untuk turun. Sedangkan KDP yang berboncengan dengan rekannya malah diarahkan untuk naik bersama pelaku.

Selanjutnya, kedua teman KDP tidak mengetahui lagi kabar dari KDP. Sementara Fahri, kini sudah dikembalikan ke pihak keluarganya di Jampang, Bogor.

Menurut penelusuran Poskota.co.id, Fahri diculik oleh orang tak dikenal tersebut saat tengah berolahraga pada Minggu, (8/5/2022) lalu saat bersama dengan empat orang temannya.

"Jadi kronologisnya dibawa dari suatu tempat ke tempat lain. Pas lagi olahraga pagi bersama temennya, jadi ber-4. Tapi anak saya doang yang dibawa sama dia (Pelaku)," ungkap Rizal ayah dari Fahri saat dihubungi Poskota.

Ironisnya saat diculik oleh pelaku, Rizal mengaku anaknya tersebut diperlakukan baik. Bahkan, saat kembali ke rumah Fahri dalam kondisi sehat tanpa luka sedikitpun.

"Iya enggak ada, cuma muter. Malahan dibelin sepatu baru, baju baru. Makan dua kali sehari, baju digantiin yang baru sampai sepatu," jelasnya.

Rizal mengaku, selama dibawa pergi oleh pelaku tiga hari tersebut Fahri selalu dibawa tidur di masjid. Pelaku juga mengizinkan Fahri untuk solat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar