Sadis, Sopir Angkut Elpiji Dicelurit Begal di Cilincing, Korban Terkapar Bersimbah Darah

Rabu, 11 Mei 2022 17:10 WIB

Share
Sadis, Sopir Angkut Elpiji Dicelurit Begal di Cilincing, Korban Terkapar Bersimbah Darah
Sopir truk angkut gas elpiji jadi korban begal terkapar bersimbah darah di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Aksi pembegalan truk bermuatan gas elpiji 3 kilogram (kg) terjadi di Jalan Kebon Baru, Cilincing, Tanjung Priok, pada Rabu(11/5/2022).

Melihat video amatir dari akun instagram @Jakut_update terlihat kondisi sopir truk sudah terkapar di trotoar, sedangkan truk yang dikemudikannya masih dalam keadaan menyala di tengah jalan raya. 

“Bang tolong bang, sekitaran Kebantenan tolong bang, ada korban dibegal,” ujar lelaki di dalam video tersebut.

Menurut penuturan Nanang (50), saksi yang menyaksikan langsung peristiwa pembacokan tersebut mengatakan bahwa pelaku hendak membajak truk bermuatan gas tersebut saat sedang melaju menuju Cakung.

“Dia mau ke arah Bekasi atau ke Jawa nggak tahu lah, ya pas lagi jalan di berhentiin, sopirnya ngelawan, anak-anak langsung keluarin senjata tajam,” ujar Nanang dilokasi, Rabu (11/5/2022).

Nanang juga menuturkan pelaku yang membajak berjumlah sekitar 10 orang.

“Anak-anaknya banyak sekali lah nggak bisa dihitung, anak-anak remaja tanggung, 10 orang ada,” sambungnya.

Nanang mengatakan, setelah membacok korban, pelaku langsung membawa kabur tiga buah gas elpiji 3 kg dari bagian belakang truk.

“Dia manjat ke belakang dan langsung ngambil gas, kalo nggak salah ada tiga biji (diambil), abis itu lari,” terang Nanang.

Akibat insiden tersebut sopor truk segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah mendalami luka di bagian perut dan lengan akibat sabetan celurit. (CR06)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar