Waspada! Modus 'Tanyakan Sesuatu', Pria Ini Rampas Tas Siswi di Bogor, Korban Terseret Hingga Beberapa Meter 

Rabu, 11 Mei 2022 12:46 WIB

Share
Pelaku beraksi merampas tas siswi SMA di Bogor. (Foto: Tangkapan Layar)
Pelaku beraksi merampas tas siswi SMA di Bogor. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Modus kejahatan makin beragam. Anda wajib selalu waspada terhadap aksi kejahatan yang mengintai kapan saja.

Terjadi aksi kejahatan dengan modus berpura-pura menanyakan sesuatu, seorang pria menggunakan kendaraan roda dua merampas tas milik pelajar SMA di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pengendara sepeda motor menghampiri seorang siswi yang sedang berjalan kaki seorang diri.

Tampak ada percakapan antara pelaku dan korban dalam waktu yang cukup lama. Usao percakapan di antara keduanya, pelaku yang mengenakan baju putih, celana pendek dan memakai helm itu pun langsung pergi sambil menarik tas milik korban.

Dari rekaman CCTV terlihat siswi tersebut mencoba mempertahankan tasnya dan tertarik pelaku hingga beberapa meter. Usai mendapati tasnya hilang dirampas, siswi SMA tersebut pun langsung lari ke arah berlawanan.

Sementara itu, Ketua RW 6, Desa Pasir Eurih, Jubaedah mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB, Selasa (10/5) kemarin.

"Untuk kronologisnya baru lihat dari videonya itupun kurang jelas, saya belum sempat mendatangi keluarga korban,” ujarnya, Rabu (10/5/2022). (Panca)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler