Warga Kalideres Geger, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Mookervart, Korban Luka di Bagian Pelipis 

Kamis, 12 Mei 2022 16:34 WIB

Share
Warga Kalideres Geger, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Mookervart, Korban Luka di Bagian Pelipis 
Proses evakuasi mayat tanpa identitas yang tewas di Kali Mookervart, Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria tanpa identitas berusia sekitar 20 tahun, ditemukan tewas mengambang di aliran Kali Mookervart, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/5/2022).

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan mayat tersebut awalnya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar sekitar pukul 11.00 WIB.

"Tadi pas kita melakukan PAM unjuk rasa kemudian ada warga yang melaporkan penemuan mayat di kali, sekitar jam 11 tadi," ujarnya dikonfirmasi, Kamis.

Dikatakan Syafri, saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang dada dan mengenakan celana pendek.

"Diperkirakan jenazah kurang lebih 20 tahunan. Masih muda sih. Laki-laki, cuma identitasnya nggak ada," jelas Syafri.

Dikatakan Syafri, korban diduga terjatuh kemudian tercebur ke kali dan meninggal dunia sejak kemarin, Rabu (11/5/2022). Dari tubuh korban, ditemukan luka pada bagian dekat pelipis.

"Dugaan sementara karena terjatuh. kalinya kan begitu, apa dia mau ngambil apa, gimana sehingga dia jatuh, begitu. Karena di bagian tubuh lainnya nggak ada bekas apa-apa," tukasnya. (Pandi)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar