Adu Jotos dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani gak Khawatir Tubuhnya Bonyok, Maklum Sudah Diasuransikan

Jumat, 13 Mei 2022 10:03 WIB

Share
Adu Jotos dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani gak Khawatir Tubuhnya Bonyok, Maklum Sudah Diasuransikan
Aktris Nikita Mirzani. Foto: (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Nikita Mirzani siap naik ring tinju mellawan selebgram Dinar Candy yang akan berlangsung pada 12 Juni 2022 mendatang di Holywings V Gatsu, Jakarta Selatan.

Meski banyak bagian anggota tubuhnya yang pernah dilakukan operasi, Niki sapaan akrabnya, mengaku tak khawatir lantaran seluruh badannya sudah diasuransikan.

Apalagi, pihak Holywings juga sudah mempersiapkan dokter kecantikan untuk para selebritis yang mengalami luka. 

"Gak lah (gak khawatir) kan di Holywings Sports Show udah siapin dokter kecantikan, mungkin nanti ada hidung yang penyok atau berdarah ya pasti uda ada yang urusin, " ujar Nikita di Holiwings V Gatsu, Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Sadar banyak aset tubuhnya yang tak asli, Nikita ternyata sudah lama mengasuransikan badannya. Selain itu, ia juga mengungkapkan salah satu bagian tubuhnya yang paling mahal mendapat tindakan operasi. 

"Badan aku dari dulu udah asuransi, bagian bokong paling mahal, " ungkap janda tiga anak itu. 

Ia juga menyatakan sudah mempertimbangkan risiko yang akan diterima dalam pertandingan tinju.

"Bonyok, bonyok juga lumayan lah. Asal kan nanti saling terima risiko aja, gak ada yang lapor polisi mainnya fear " tukas Nikita. (CR08)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar