Event Formula E Tinggal Hitung Hari Belum juga Dapat Sponsor, Pemprov DKI Lepas Tangan 

Jumat, 13 Mei 2022 16:01 WIB

Share
Event Formula E Tinggal Hitung Hari Belum juga Dapat Sponsor, Pemprov DKI Lepas Tangan 
Gelaran Formula E 2021 Diriyah, Arab Saudi. (dok. arab news)

JAKARTAPOSKOTA.CO.ID - Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyerahkan kepada pihak penyelenggara PT Jakarta Propertindo (Jakpro) prihal sponsor ajang balap mobil listrik atau Formula E  tinggal menghitung hari. 

Diketahui, perhelatan event balap mobil listrik itu akan di selenggarakan di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang. 

Riza juga membenarkan hingga saat ini, event ajang balap mobil listrik international itu belum juga mendapatkan sponsor. 

"Sampe sekarang belum ada sponsor. Kalau  sponsor dan lain-lain silakan ditanyakan ke Jakpro sebagai penyelenggara," ujar Riza di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022). 

Mantan Legistor Senayan itu juga menegaskan, Pemerintah provinsi (Pemprov) DKI tidak ikut campur prihal sponsor event balap mobil listrik tersebut. 

"Kita serahkan kepada penyelenggara. kami Pemprov tidak mencampuri secara teknis apalagi detail begitu," kata Riza. 

Walaupun belum dapat spronsor yang pasti, Politikus senior Gerindra itu juga berharap ajang balap mobil listrik ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. 

"Tentu harapan kita kegiatan ini bisa berlangsung baik dan sukses," harapnyan 

Seperti diketahui, walaupun belum mendapatkan sponsor tiket Formula E sudah dijual pada tanggal 1 Mei 2022 lalu. 

Namun, Vice President Communication Organizing Formula E Jakarta,  Iman Sjafei menyampaikan, pihaknya belum bisa mengungkap berapa tiket yang sudah terjual untuk saat ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar