Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Lodan Ancol 

Sabtu, 14 Mei 2022 18:44 WIB

Share
Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Lodan Ancol 
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di kali Lodan, Kampung Bandan, Jakarta Utara pada Sabtu pagi (14/5/2022).(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di kali Lodan, Kampung Bandan, Jakarta Utara pada Sabtu pagi (14/5/2022).

Mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut tersangkut di antara kabel listrik pararel di kali tersebut.

Menurut penuturan saksi di tempat, Ilham Pramana Putra, Petugas Sudin SDA Jakarta Utara, pada saat berkeliling menjaga traktor SDA, Ia awalnya mencium aroma tidak sedap dari bantaran kali. Setelah di telusuri ternyata bau tersebut mengarah pada sesosok mayat.

“Saya tadi di tukang bakso di situ tuh di warung, terus saya pindah ke sini. Pas di sini saya nyium bau-bau gak enak gitu, saya kira bangaki gitu,” ujarnya di lokasi, Sabtu (14/5/2022).

Ilham terkejut saat menemukan sosok mayat mengambang dengan posisi telungkup hanya tonjolan kepala dan badan yang terlihat. Setelah memastikan, Ilham segera melaporkan kepada polsek pademangan.

“Pas saya lihat kok kek orang, terus saya perhatiin lagi ternyata benar orang. Terus saya lapor, koordinasi dulu lalu sama Sudin SDA bikin laporan ke Polsek Pademangan,” tuturnya.

Ilham menuturkan, dari yang dia lihat, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Namun dirinya enggan memberikan keterangan lebih lanjut lantaran mayat tersebut dalam posisi tengkurap.

“Diperkirakan sih jenis kelaminnya laki-laki Usianya belum tahu sih, gak kelihatan posisinya lagi tengkurep gitu,” ucap Ilham.

Kejadian ini membuat arus lalu lintas dari arah Lodan menuju Ancol padat lantaran penemuan sosok mayat membuat heboh masyarakat sekitar lokasi.

(Mohammad Ivan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar