Hendak Wisata ke Anyer, Rombongan Bus Berisi Emak-Emak jadi Sasaran Lempar Batu Geng Motor  

Senin, 16 Mei 2022 16:07 WIB

Share
Hendak Wisata ke Anyer, Rombongan Bus Berisi Emak-Emak jadi Sasaran Lempar Batu Geng Motor  
Salah satu bagian kaca bus yang pecah akibat dilempar batu oleh sekelompok geng motor. (ist)

BOGORPOSKOTA.CO.ID - Bus berisi rombongan ibu-ibu beserta anaknya diduga menjadi korban Lempar Batu oleh sekelompok geng motor di Jalan Raya Pedurenan,  Gunungsindur, Kabupaten Bogor pada Sabtu  (14/5/  2022) malam.

Menurut keterangan salah satu warga, Jojo, bus tersebut akan mengantarkan wisatawan ke pantai anyer, Provinsi Banten.

“Diduga geng motor nekat mengejar bus yang mau berwisata dan bus tersebut dilempari dengan batu. Pelaku satu orang berhasil ditangkap diserahkan kepada pihak berwajib,” katanya kepada wartawan, Senin 16 Mei 2022.

Kejadian itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Gunungsindur, Kompol Birman, ia mengatakan, pelemparan batu itu dilakukan oleh sekelompok remaja yang sedang balapan liar.

"Pada saat itu bus rombongan ibu-ibu lewat dari arah Parung Bogor menuju Perumpung Tanggerang," tuturnya.

Setibanya di Pom bensin Pedurenan, lanjut Birman, bus tersebut dikejar dan dilempari batu. Bagian kaca bus pecah kena lemparan baru tersebut.

“Untuk kejadian itu masih dilakukan lidik sama Reskrim. Ada salah satu saksi yang sempat dimintai keterangan dan dia tahu pelaku-pelakunya mudah-mudahan segera bisa terungkap,” katanya.

Menurut Birman, untuk bus carteran tersebut sudah dibawa oleh pemilik bus dan rombongan berisikan emak-emak tersebut tidak jadi melanjutkan perjalanan dan memilih pulang menaiki angkutan umum. 


“Udah gak di Polsek busnya, udah dibawa penumpang naik angkot kembali ke rumah masing-masing. Kayaknya bukan warga Gunungsindur, warga luar,” ungkapnya.

(Panca

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar