Hapal 48 Posisi Bercinta, Pengalaman Seks Tergila Ini Tak Bisa Dilupakan Miyabi Sepanjang Karirnya di Industri JAV Film
Selasa, 17 Mei 2022 16:03 WIB
Share
Maria Ozawa alias Miyabi, mantan bintang panas industri JAV Film.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penggemar Film Japnese Adult Video (JAV) pasti mengenal betul siapa Maria Ozawa alias Miyabi. Meski sudah tak terlihat dalam film panas terbarunya, fans Miyabi hapal betul dengan wajah imut, bahkan hingga setip lipatan di tubuhnya. 

Ya, hingga kini, pecinta Miyabi belum bisa move on dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Dan belum tentu pengemar film JAV mengenal betul bintang-bintang porno Jepang terbaru. Sangat berbeda dengan Maria Ozawa, hampir semura pecinta JAV mengenalnya. 

Wanita berdarah campuran Kanada-Jepang  itu memulai debut panasnya di usia 21 tahun. Saat peran pertama, tentu saja Miyabi mengaku sangat kaku. Ia seperti seorang gadis yang sangat takut dengan pria yang mau menodainya. 

Miyabi terkejut dengan semua gaya yang dapat dilakoninya dalam film dewasa tersebut. Ia memang hapal beberapa gaya hubungan intim. Tapi saat action pertamanya, Miyabi bukanlah seorang profesional. 

Miyabi menjadi nervous saat melakoni akting pertamanya. Untuk melupakannya, setelah menjalani adegan per adegan, dia langsung tidur malam lebih cepat dan bangun sangat pagi. 

"Masih terus nervous sebelum saya meninggalkan rumah. Saya gelisah," ucap Miyabi yang kini diisukan akan berkiprah di Indonesia.

kembali dalam aktingnya, Miyabi mengungkapkan, dalam film panas pertamanya itu tidak ada yang spesial. Meski hapal dengan 48 posisi bercinta, Miyabi mengaku kesulitan mengambil peran salah satunya. 

"Saya sampai nggak tahu lagi posisi apa yang saya lakukan. Saya tahu mengenai 48 posisi bercinta, tapi ternyata posisi-posisi tersebut tak banyak dipraktikan," buka Miyabi blak-blakan.

Untuk kembali mengingat posisi-posisi cara memuaskan lawan mainnya, Miyabi buka rahasia. Ia sampai membeli kalender bergambar posisi bercinta untuk terus mengingat saat akting berlangsung. 

"Saya hanya membeli sebuah kalender yang bergambar posisi tersebut, yang tentunya saya lihat setiap hari sepanjang tahun. Tapi saya hanya membacanya, bukan mempraktikkannya," paparnya.

Halaman
1 2
Berita Terpopuler