Masukin Jari Tengah 30 Detik Hingga Kemaluan Anak Gadis Robek, Tetangga Dilapori ke Polisi

Selasa, 17 Mei 2022 17:32 WIB

Share
Masukin Jari Tengah 30 Detik Hingga Kemaluan Anak Gadis Robek, Tetangga Dilapori ke Polisi
Ilustrasi bocah diperkosa. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelaku pelecehan seksual berinisial B (50) kepada anak berkebutuhan khusus yang masih di bawah umur di Tamansari Jakarta Barat sempat memasukkan jari tengahnya ke kemaluan korban selama 30 detik.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, pelaku sempat memainkan jari tengahnya ke kemaluan korban hingga menyebabkan luka.

"Jari tengah kanan pelaku masuk ke dalam kemaluan korban dengan gerakan maju mundur, namun hanya sebentar sekitar 30 detik," ujarnya dikonfirmasi Selasa (17/5/2022).

Kejadian bermula ketika korban tengah duduk di tangga lantai tiga kos. Korban dengan pelaku merupakan tetangga dan kamar mereka saling berdampingan.

Saat itu pelaku hendak menuju kamarnya di lantai empat. Namun terhalang oleh korban yang berkebutuhan khusus yang saat itu sedang duduk di tangga lantai tiga.

Korban sendiri sudah dianggap sebagai anak oleh pelaku, sebab mereka sudah lama bertetangga. Bahkan istri pelaku yang merupakan penjaga kos, kenal dekat dengan ibu korban.

"Saat itu korban tidak mau memberi jalan kepada pelaku ke lantai 4, dan pada saat itu tersangka bilang "awas ayah dede mau lewat". Namun saat itu korban diam saja," jelas Joko.

Pelaku yang berprofesi sebagau sopir pribadi tersebut kemudian menggendong korban dengan cara memegang kedua ketiaknya. Namun korban berontak dan tetap duduk di tangga.

"Pelaku saat itu langsung meraba-raba payudara korban dan korban hanya diam saja," papar Joko.

Tak berhenti sampai di situ, korban yang saat itu memakai celana pendek tiba tiba saja terbesit untuk memasukkan jari tengah tangan kanan ke kemaluan korban.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar