Pengendara Roda Empat Resah, Teror Batu Pecahkan Kaca Mobil di Jaksel, Peristiwa Malam Hari  

Kamis, 19 Mei 2022 11:20 WIB

Share
Penampakan kaca bagian depan mobil pecah akibat dilempar oleh orang tidak bertanggung jawab di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)
Penampakan kaca bagian depan mobil pecah akibat dilempar oleh orang tidak bertanggung jawab di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil yang tengah melintas di Jalan Teuku Nyak Arief dan Jalan Arteri Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan jadi korban teror lempar batu oleh orang tak dikenal. Aksi teror lempar batu itu kembali meresahkan warga sekitar yang melintas jalan tersebut.

Gunadi, salah satu pengendara roda empat menjadi korban pelemparan batu. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (18/5/2022) malam.

Awalnya, dia tengah melintas dari arah permata hijau menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tiba-tiba pengendara motor yang datang dari arah berlawanan melemparkan sebuah batu hingga akhirnya mengenai mobil miliknya.

“Pada saat mau ke terowongan yang di underpas, saat mau turun, dari tengah-tengah ada motor lumayan kenceng sambil bawa batu melemparkan kaca,” kata Gunadi kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

“Setau saya (Pelakunya) sendiri naik motor matik,” sambungnya.

Kemudian, Imbas dari insiden tersebut, mobilnya mengalami pecah kaca. Namun tidak sampai melukai dirinya.

“Kacanya pecah, tapi karena ada screen, jadi engga sampai pecah berantakan. Engga ada (luka),” ucap Gunadi

Gunadi menuturkan selain dirinya yang menjadi korban pelemparan batu. Ternyata ada mobil lain yang menjadi korban.

“Iya, dia sekitar 15 menit di depan saya, jadi mobil pickup,” tuturnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar