Polisi Selidiki Pelaku Teror Batu di Kebayoran Lama, Kesulitan Telusuri Identitas Korban

Kamis, 19 Mei 2022 14:47 WIB

Share
Polisi Selidiki Pelaku Teror Batu di Kebayoran Lama, Kesulitan Telusuri Identitas Korban
Penampakan kaca bagian depan mobil pecah akibat dilempar oleh orang tidak bertanggung jawab di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengatakan pihaknya telah mengidentifikasi pelaku pelempar batu terhadap sebuah mobil di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pelaku diidentifikasi mengenakan motor matik. 

"Pelaku telah teridentifikasi, kita menerima informasi pelaku dari korban bahwa pelaku menggunakan sepeda motor matik," kata Agus Widar kepada wartawan, Kamis (19/5/2022). 

Namun, polisi belum bisa memastikan secara jelas identitas korban. Karena saat kejadian berlangsung, kondisi cuaca sudah sore dan agak mendung. 

"Situasi sore memang jam agak mendung saat itu, kalau dilihat lampu sudah menyala," lanjutnya. 

Dikatakan, bahwa pelaku mengenakan helm dan mengarah ke arah Permata Hijau saat melakukan pelemparan batu tersebut. Dia menduga, pelaku muncul dari arah underpass. 

Polisi saat ini masih terus menyelidiki teror lempar batu yang terjadi di kawasan Kebayoran
Lama, Jakarta Selatan. Polisi juga akan mencari tahu perihal hubungan antara pelaku dengan korban. 

"Ini masih kita dalam penyelidikan sejauh mana mereka dalam perkara apa mereka kenal atau tidak," sambung Agus. 

Diketahui, sebuah mobil pribadi yang tengah melintas di Jalan Teuku Nyak Arief dan Jalan Arteri Raya, Kebayoran Lama mendapat teror lempar batu oleh orang tak dikenal. 

Gunadi salah satu pengendara roda empat menjadi korban pelemparan batu. Kejadian lempar batu tersebut pada Rabu (18/5/2022) malam. 

Awalnya, dia tengah melintas dari arah permata hijau menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar