Ruko jadi Gudang Penyimpanan Sperpart dan Aksesoris Mobil Hangus Terbakar, Warga Sempet Dengar Suara Ledakan

Sabtu, 21 Mei 2022 19:44 WIB

Share
Ruko jadi Gudang Penyimpanan Sperpart dan Aksesoris Mobil Hangus Terbakar, Warga Sempet Dengar Suara Ledakan
Salah satu rumah toko alias ruko sekaligus gudang penyimpanan aksesoris mobil hangus terbakar di Jalan Perumahan Segitiga Senen (STS) Sunter Garden, Blok M, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (21/5/2022).(Foto: Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu rumah hunian sekaligus gudang penyimpanan aksesoris mobil hangus terbakar di Jalan Perumahan Segitiga Senen (STS) Sunter Garden, Blok M, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (21/5/2022).

Dari pantauan Poskota.co.id, kobaran api terlihat dari loteng lantai tiga rumah tersebut. Kepulan asap tebal membuat gelap suasana sekitar lokasi.

Para warga yang takut api menyebar ke bangunan lainnya, segera membantu memadamkan api dari atap samping rumah masing-masing.

Petugas PLN juga datang kelokasi untuk memutus aliran listrik rumah tersebut agar tidak membahayakan warga dan petugas.

Pemilik rumah juga terlihat sedih saat menyaksikan tempat tinggalnya hangus terbakar.

Berkat laporan dari warga sekitar, Perwira Piket Pemadam Kebakaran wilayah Jakarta Utara, Ardani, dengan cepat mendatangi lokasi kejadian.

“Kami menerima informasi dari masyarakat, setelah itu ada telepon langsung sehingga kita meluncurkan petugas dari yang terdekat,” ujarnya di lokasi kejadian, Sabtu (21/5/2022).

Dengan menurunkan 12 unit mobil pemadam dari wilayah Jakarta Utara, petugas akhirnya dapat memadamkan sijago merah yang sudah melahap habis lantai tiga rumah tersebut.

“Sampai saat ini sudah bisa diatasi, namun kesulitan kami adalah sumber air yang sangat jauh,” sambungnya.

Kondisi rumah yang dipenuhi berbagai barang mudah terbakar juga memperlambat proses pemadaman.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar