Stres Masalah Keluarga, Anggota Polisi Lepaskan Tembakan Membabibuta di Komplek Polri

Sabtu, 21 Mei 2022 12:42 WIB

Share
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria yang merupakan seorang oknum anggota Polri berinisial P diketahui telah melepaskan sejumlah tembakan di Komplek Polri, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (20/5/2022).

Berdasarkan keterangan dari seorang warga berinisial X yang berada di sekitar lokasi mengatakan, terdengar letusan tembakan sebanyak empat kali.

“Tadi awal kejadiannya di rumahnya ada kedengeran suara tembakan. Sekali dia (polisi) nembak. Jeda sekitar dua jam, lalu tembakin tiga kali juga di dalam rumah,” ujar X saat dikonfirmasi, Jumat malam.

Kemudian, lanjut X, dalam rentetan tembakan tersebut juga terdengar suara pecahan. X menyebutkan, suara tembakan kedua hingga keempat terdengar tak berselang lama.

“Di dalam rumahnya kayak nembak botol. Kedengeran suara pecahan di dalam rumahnya. Tembakan kedua sampai keempat, rentetan,” tambah X.

“Sempet dilaporin ke Polsek tapi dilimpahin ke Polres dan Polda. Kita di sini warga ketakutan. Orang-orang sini enggak ada yang berani negur karena dia bawa senjata,” ucap X.

Namun, dia tidak tahu secara pasti penyebab oknum polisi tersebut melepaskan rentetan tembakan. Namun, X menduga tembakan tersebut dilepaskan karena oknum polisi tersebut stres akibat masalah keluarga.

“Mungkin dia stres ya karena masalah keluarga jadi dilampiasin kekesalannya dengan nembak,” ujar X.

Saat ini sejumlah anggota Polri sudah datang ke rumah oknum polisi tersebut. 
(Zendy Pradana)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler