Innalillahi, Jenazah Fahmi Idris Belum Tiba di Rumah Duka Mampang Prapatan Jaksel

Minggu, 22 Mei 2022 12:12 WIB

Share
Innalillahi, Jenazah Fahmi Idris Belum Tiba di Rumah Duka Mampang Prapatan Jaksel
Suasana rumah duka Fahmi Idris di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dan Alm Fahmi Idris). (Foto : Poskota/Zendy/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan Menteri Perindustrian sekaligus politikus senior Partai Golkar, Fahmi Idris meninggal dunia. Kabar duka meninggalnya Fahmi Idris didapat sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Jakarta.Poskota.co.id di rumah duka di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.50 WIB terlihat ada pengamanan yang ketat. Sejumlah warga dan keluarga sudah mulai datang untuk bertakziah dengan mengenakan baju kok dan peci.

Selain itu, bendera kuning juga terlihat di depan jalan menuju rumah duka. Terlihat juga satu bendera kuning dipasang di tiang listrik depan rumah.

"Innalillahi wa inna illahi raji'un Bapak H. Fahmi Idris," tulis bendera kuning tersebut.

Belum diketahui kapan jenazah akan dibawa ke rumah duka. Namun, salah satu petugas keamanan mengatakan jenazah Fahmi Idris masih berada di rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPD DKI Fahira Idris mengabarkan sang ayahanda, Fahmi Idris, meninggal dunia. Fahmi Idris berpulang hari ini pukul 10.00 WIB di RS Medistra, Jakarta.

Kabar duka ini disampaikan putri Fahmi Idris, Fahira Idris, melalui akun Instagramnya:

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah. Ayah saya, Bp. Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo. Wafat jam 10.00 wib di ICU RS Medistra," tulis Fahira Idris di akun Instagramnya, Minggu 22 Mei 2022. 

Fahira melanjutkan, Fahmi Idris rencananya akan disemayamkan di rumah duka,  Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Selanjutnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Rencana disemayamkan di Tanah Kusir jam 13.00 wib," imbuhnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar