Jadi Sasaran Pelampiasan KDRT, Dua Remaja Laporkan Ayah Kandungnya Sendiri ke Polisi

Senin, 23 Mei 2022 17:34 WIB

Share
Jadi Sasaran Pelampiasan KDRT, Dua Remaja Laporkan Ayah Kandungnya Sendiri ke Polisi
Anggota Binmas bersama ketua RT setempat saat melakukan mediasi kepada pasangan suami istri di Tanjung Duren yang diduga ribut hingga melakukan kekerasan kepada anaknya sendiri.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua anak remaja warga Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh ayahnya sendiri.

Kedua korban yakni MRI (16) dan MA (14) diduga menjadi korban kekerasan ayahnya sendiri dan dilakukan di rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan, pihaknya telah melakukan visum kepada dua remaja yang diduga telah dianiaya oleh ayahnya sendiri itu.

"Kita sudah lakukan visum kepada dua anak yang diduga telah dianiaya oleh ayahnya sendiri," ujarnya kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Senin (23/5/2022).

Menurut Bintang, kasus penganiayaan tersebut bermula ketika adanya keributan antara terduga pelaku, ESS (40) dengan istrinya.

Keributan tersebut diduga karena permasalahan rumah tangga antara keduanya.

"Dari situ Binmas bersama ketua RT dan RW setempat sempat melakukan mediasi. Sempat akur tuh, tapi belakangan ribut lagi," jelas Bintang.

Keributan tersebut ternyata berdampak kepada anak-anaknya. Kedua anaknya yakni Raeyhan dan Ananda diduga menjadi korban pelampiasan emosi oleh terduga pelaku.

"Awalnya ribut masalah keluarga. Gak ada laporan ke kami karena sudah dimediasi pihak RT dan RW. Kemudian ada informasi bahwa telah  terjadi penganiayaan langsung, kita arahkan korban untuk membuat laporan didampingi keluarga," paparnya.

Belakangan diketahui, bentuk kekerasan yang dilakukan yakni memukul kedua anaknya. Bahkan beberapa kali meneriaki anak-anaknya sendiri ketika berada di dalam rumah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar