Wanita 21 Tahun Diperkosa 3 Pria Tak Dikenal, Pacarnya Lapor Polsek Tak Ditanggapi, Berkoar di Medsos Baru Korban Dibawa ke Polres

Senin, 23 Mei 2022 16:18 WIB

Share
Wanita 21 Tahun Diperkosa 3 Pria Tak Dikenal, Pacarnya Lapor Polsek Tak Ditanggapi, Berkoar di Medsos Baru Korban Dibawa ke Polres
Seorang warga menunjukan lokasi insiden pemerkosaan menimpa salah satu wanita berumur 21 tahun dengan inisial S, warga RT04, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (11/5/2022).(Foto: M. Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Insiden pemerkosaan menimpa seorang wanita berusia 21 tahun dengan inisial S, warga RT 04,  Pademangan, Jakarta Utara, Senin (11/5/2022).

Ketua RT setempat Sujito (32), mengatakan kalau ada salah satu keluarga S yang melaporkan kondisi pintu rumahnya telah terbuka lebar.

“Kejadiannya itu kira-kira sekitar tanggal 11 dan 12 Mei. kalau anaknya itu diperkosa diikat terus rumahnya dibobol,” ujarnya di lokasi, Senin (23/5/2022).

Setelah meminta keterangan S yang berada di lokasi, Sujito menuturkan posisi S memang sedang sendiri di rumahnya, tak berselang lama datang tiga pria tak dikenal dengan tega langsung menggarap tubuh S.

“Dia (korban) posisinya lagi di lantai dua. Terus dia katanya dipukul terus mulutnya dibekap, tangan diikat terus dia digituin sama dilecehkan tiga orang cowok,” terangnya.

Tak hanya itu, peristiwa yang terjadi pada pukul 23.00 WIB juga membuat warga sekitar tidak engeh dengan kehadiran para pelaku.

“Nah itu dia, jadi warga sekitar tidak mendengar apa-apa. Seperti pintu dibobol tidak dengar. Tidak ada suara berisik, kaya suara teriak pun tidak ada,” imbuhnya.

Aniaya korban

Tak hanya diikat dan dibekap, S juga sempat merasakan getirnya siksaan dari ketiga pelaku.

Setelah menggali informasi, Sujito juga menerangkan S juga sempat dianiaya pelaku, hal tersebut dibuktikan dengan luka di sekujur tubuh korban.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar