Wow OMG, Kakak-Beradik Tawarkan Sensasi 'Petik Mangga' dan 'Hand Job' di Panti Pijat Berkedok Kedai Kopi, Tarifnya Bikin Kaget

Senin, 23 Mei 2022 17:47 WIB

Share
Wow OMG, Kakak-Beradik Tawarkan Sensasi 'Petik Mangga' dan 'Hand Job' di Panti Pijat Berkedok Kedai Kopi, Tarifnya Bikin Kaget
Panti pijat berkedok kedai kopi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.(Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rambutnya hitam, tapi ada sedikit pirang. Dengan  masker di wajah, W (24) seorang terapis di salah satu panti pijat berkedok kedai kopi terlihat ceria.

Di Panti Pijat yang berlokasi di sebuah Ruko di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, W siap selalu melayani pelanggan dengan senang hati.

Dengan pakaian seksinya, W menyambut sumringah ketika kedatangan pelanggan. Dia dipilih sebagai terapis, dari beberapa terapis cantik yang ada. Ya, W bertuga untuk memuaskan pelanggannya, setelah ditawarkan oleh resepsionis.

Seorang pelanggan berinisial P mengaku, ketika memasuki panti pijat tersebut, dirinya langsung ditawarkan untuk melakukan pijat dengan pelayanan tambahan, yakni 'petik mangga' (PM) dan 'hand job' (HJ).

Usai sepakat untuk melakukan pijat, P kemudian langsung diarahkan untuk menaiki lantai dua. Di sana dia diarahkan untuk masuk ke kamar yang di dalamnya sudah ada alas seperti kasur. Di dalam kamar dilengkapi dengan toilet.

Setelah lima menit menunggu, W yang berpakaian seksi dan berbaju ketat kemudian menyapa pelanggannya.

"Halo kak, udah dari tadi ya?" sambut W basa basi menanyakan kepada pelanggan.

Setelahnya, W menyuruh pelanggan untuk melepas seluruh pakainnya. Tanpa malu-malu, P kemudian melepas semua pakaiannya hingga telanjang bulat.

Layaknya panti pijat, P awalnya dipijat normal oleh W. Selang beberapa menit, W pun kemudian menyuruh P untuk berbaring. Di situ, W kemudian melakukan rangsangan kepada pelanggan.

"Ini namanya petik mangga (PM)," singkat W.

Halaman
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar