Polisi Acak-Acak Kampung Ambon, Sejumlah Paket Sabu Diamankan, 2 Pengedar Ditangkap

Selasa, 24 Mei 2022 19:08 WIB

Share
Polisi Acak-Acak Kampung Ambon, Sejumlah Paket Sabu Diamankan, 2 Pengedar Ditangkap
Polisi menggerebek Komplek Permata atau Kampung Ambon yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat.(Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suasana mencekam ketika polisi melakukan penggerebekan di Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, atau yang biasa dikenal Kampung Ambon, Selasa (24/5/2022) sore.

Kampung Ambon merupakan sebuah perkampungan atau komplek yang kerap dikenal sebagai surganya pecandu narkoba.

Penggerebekan tersebut langsung menyasar ke sebuah kos-kosan yang terdiri dari sekitar 8 kamar. Di sana, petugas kemudian langsung memeriksa penghuni kos.

Terdapat satu kamar kos yang dihuni satu orang. Orang tersebut, saat dilakukan pemeriksaan tengah tertidur. Petugas kemudian langsung memeriksa kamar.

Kecurigaan petugas kepada pria tersebut lantaran terdapat sebuah sedotan yang diduga sebagai alat hisap sabu. Petugas kemudian menggeledah lebih jauh kamar tersebut.

Dan benar saja, saat dilakukan pemeriksaan di dekat wastafel, petugas menemukan beberapa plastik klip dan juga satu paket berisi narkotika jenis sabu yang tersimpan di dalam bungkus rokok.

Lebih jauh, petugas kemudian menangkap kembali satu orang yang tengah berjalan. Pria bertato tersebut ditangkap petugas lantaran gerak geriknya yang mencurigakan.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan satu paket sabu. Tanpa perlawanan, pria tersebut kemudian langsung diborgol petugas dan digelandang ke Mapolsek.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya bersama Kampung Tangguh Jaya (KTJ) yang ada di Kampung Ambon, melakukan penggerebekan berdasarkan laporan awal dari masyarakat.

"Kita amankan dua orang yang diduga merupakan pengedar narkoba yang berada di Kampung Ambon," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Selasa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar