Angkot Terbakar di Cariu Bogor, Polisi Masih Cari Sopir Misterius 

Rabu, 25 Mei 2022 09:50 WIB

Share
Kondisi angkot yang terbakar di Jalan Cariu, Kabupaten Bogor, Selasa (25/5/2022) mengalami rusak berat. (Foto: Ist)
Kondisi angkot yang terbakar di Jalan Cariu, Kabupaten Bogor, Selasa (25/5/2022) mengalami rusak berat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi sampai saat ini belum menemukan pemilik atau pengemudi mobil angkutan umum (angkot) yang terbakar di Jalan Raya Tegal Panjang, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, pada Selasa (25/5/2022) kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Cariu, Kompol Yufrialdi setelah melakukan olah TKP. 

"Kami yang melakukan olah TKP di lokasi kejadian tidak menemukan sopir dari angkot tersebut," katanya kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Hingga kini, kata Kompol Yulfi, pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan pemilik angkot tersebut juga tengah mendalami apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kompol Yulfi mengatakan, menurut keterangan salah seorang saksi, mobil angkot yang terbakar tersebut usai mengisi bensin di SPBU Serdang, Kecamatan Cariu.

"Seorang saksi mata  menjelaskan bahwa mobil angkot biru tersebut terbakar tak jauh setelah mengisi BBM di SPBU Serdang. Baru berjalan sekitar 300 meter setelah mengisi BBM tiba-tiba mobil tersebut mengeluarkan api," singkatnya.

Sebelumnya, Satu unit Angkutan Umum (Angkot) terbakar saat sedang melintas di jalan Raya serdang, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Selasa (24/5/2022).

Dalam sebuah unggahan video warganet, ia menyebutkan bahwa telah terjadi kebakaran sebuah angkot di depan tempat pengisian bahan bakar bensin di jalan Serdang, Kecamatan Cariu.

"Terjadi kebakaran di depan pom bensin Serdang, Kecamatan Cariu, kendaraan angkot," ucap seseorang dalam video tersebut. (Panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar