Ngamuk Gerobaknya Ditabrak, Pedagang Es Buah di Bekasi Tikam Bikers Hingga Tewas 

Rabu, 25 Mei 2022 09:35 WIB

Share
Petugas kepolisian saat meninjau di TKP di kampung Pulo Kapuk, Cikarang Utara, Selasa (24/5/2022) malam lalu. (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)
Petugas kepolisian saat meninjau di TKP di kampung Pulo Kapuk, Cikarang Utara, Selasa (24/5/2022) malam lalu. (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Seorang bikers berinisial N alias Jack (43) tewas ditusuk oleh pedagang es buah di Kampung Pulo Kapuk RT 02 RW 05 Desa Mekar mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menuturkan, peristiwa bermula ketika korban dan temannya mengendarai sepeda motor dan melintas di lokasi kejadian.

Diduga korban dalam kondisi mabuk saat mengendarai motor, lalu tak sengaja menabrak gerobak es pelaku, lalu kehilangan keseimbangan serta terjatuh di dekat gerobak milik pelaku.

"Pelaku sempat ditabrak dulu oleh korban, terjadi cekcok mulut, lalu pelaku mengeluarkan pisau, lanjut mungkin dia lari ya, karena dia boncengan berdua, pas lari dari belakang, sempat turun, naik lagi ke motor, ditusuklah dari belakang," ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, pelaku segera melarikan diri, korban yaitu Jack mengalami dua luka tusukan, yang masing masing berada di punggung serta tangan kiri.

Korban dengan kondisi bersimbah darah, lalu segera dibawa ke klinik hingga dilanjutkan ke rumah sakit terdekat.

Nahas, korban tak terselematkan, hal ini karena korban Kehilangan banyak darah ketika diperjalanan.

"Korban sempat dibawa ke klinik, lalu ke RS, pas sampe sana baru meninggal. Bukan meninggal di TKP," pungkasnya. (Ihsan Fahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar