Viral Maling Selon, Gasak Motor di Cijantung di saat Ramai Warga Lalu-lalang

Rabu, 25 Mei 2022 13:20 WIB

Share
Viral Maling Selon, Gasak Motor di Cijantung di saat Ramai Warga Lalu-lalang
Aksi maling membawa kabur sepeda motor di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (21/5/2022). (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi komplotan maling motor ini terbilang nekat beraksi di saat ramai warga lalu-lalang di Jalan Haji Jipin, Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Fadillah, korban mengatakan, sepeda motor miliknya yang terparkir di salah satu gang digasak oleh dua orang pria tak dikenal pada Senin (21/5/2022), sekitar pukul 05.53 WIB.

"Jam 06.00 WIB pagi saya mau antar (adik) sekolah, saya cari motor sampai ke ujung sampai ke gang kok nggak ada. Pas cek CCTV ternyata dicuri," kata Fadilah di Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022).

Berdasarkan dari rekaman CCTV terlihat seorang pelaku dengan cepat membobol kunci kontak sepeda motor dengan kunci letter T, sementara satu orang lainnya mengawasi lingkungan sekitar.

Walaupun pada saat kejadian warga sekitar masih lalu lalang, pelaku tampak santai membawa kabur motor incarannya dengan membobol kunci kontak dalam hitungan detik.

“Motor berhasil dinyalain langsung dimundurin dan langsung kabur. Di sini (Jalan Haji Ipin) ada portal, jam 12.00 WIB ditutup, jam 04.00 WIB dibuka. Pas kejadian portal sudah dibuka," ujarnya.

Fadilah menuturkan sudah melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pasar Rebo dan menyerahkan bukti rekaman CCTV.

Dirinya berujar kawasan Jalan Haji Ipin memang terkenal rawan tindak pencurian sepeda motor, sehingga meresahkan warga sekitar, Ia juga berharap pelaku bisa segera diringkus dan diberi hukuman setimpal. (CR06)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar