Mobil Dokter dan Pegawai Ikut-ikutan, Parkir liar di Belakang RSCM Meresahkan Pengguna Jalan

Kamis, 26 Mei 2022 17:57 WIB

Share
Mobil Dokter dan Pegawai Ikut-ikutan, Parkir liar di Belakang RSCM Meresahkan Pengguna Jalan
Parkir liar di belakang RSCM Jakarta Pusat. (Foto: Rika Pangesti)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persoalan parkir liar di DKI Jakarta seolah tidak pernah hilang. Namun, maraknya parkir liar yang memakan bahu jalan hingga memicu kemacetan dikeluhkan masyarakat yang hendak menggunakan jalan tersebut.

Salah satu parkir liar yang dikeluhkan yaitu di Jalan Inspeksi, Kenari, Menteng atau tepatnya di sebelah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Ikhsan (30), seorang pengendara mobil yang mengeluhkan banyaknya kendaraan yang parkir di  tempat itu membuat semakin sempitnya jalan tersebut.

"Iya kan namanya jalan pinggir kali begini. Udah sempit ditambahin banyak parkir di pinggir jalan, tambah sempit lah," kata Ikhsan.

"Kita bawa mobil, kalo depan ada mobil juga jadi tersendat kan," imbuhnya.

Hal senada juga dituturkan oleh Asmi (25), warga sekitar yang ikut mengeluhkan ketidaknyamanan itu.

"Emang nih di sini berantakan, saya sering lewat sini pulang kerja kan, estetika menjadi kurang, semrawut gitu," tutur Asmi.

Tak hanya itu, usut punya usut, menurut juru parkir yang enggan disebutkan namanya, ia mengatakan bahwa yang parkir di sana melainkan bukan hanya pengunjung, tetapi karyawan dan beberapa dokter di Rumah Sakit tersebut.

"Iya katanya parkiran di dalam penuh," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Perhubungan Kecamatan Senen Firdaus Burhanuddin mengatakan, akan menertibkan Jalan Inspeksi, Menteng, Jakarta Pusat, terkait maraknya parkir liar di jalan tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar