6 Bulan Buron, 1 Anggota Geng Motor Berhasil Diciduk Polisi, 2 Lainnya Masih DPO

Kamis, 26 Mei 2022 20:33 WIB

Share
Tersangka Bagus anggota geng motor setelah 6 bulan buron akhirnya berhasil diamankan di Mapolresta Serang Kota.(ist)
Tersangka Bagus anggota geng motor setelah 6 bulan buron akhirnya berhasil diamankan di Mapolresta Serang Kota.(ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Andi Komarudin (20) warga Lingkungan Unyur, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, tewas terkena sabetan clurit dan samurai kelompok geng motor di Jalan Raya Serang - Cilegon, Kelurahan Drangong, Kota Serang.

Korban tewas dengan sejumlah sabetan senjata tajam pada punggung dan dada. Dalam peristiwa penganiayaan tersebut polisi berhasil mengidentifikasi tiga pelaku, yaitu Bagus, Rizki Maulana alias Koboy dan Rob.

Tersangka Bagus (20), warga Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, yang buron lebih kurang 6 bulan berhasil diringkus personil Unit Jatanras saat bermain game online di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Lingkungan Sayabulu, Kota Serang, Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Tersangka yang buron lebih kurang 6 bulan berhasil kita tangkap di tempat kerja rekannya. Dengan tertangkapnya tersangka Bagus, personil Tim Resmob masih mengejar dua pelaku lainnya," terang Kasatreskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma kepada Poskota, Kamis (26/5/2022).

David menjelaskan peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan korban Andi Komarudin meninggal dunia itu terjadi pada Sabtu 13 November 2021 sekitar pukul 03.30 WIB.

"Kejadiannya dilatarbelakangi permasalahan antara geng motor korban, EGREG dengan geng motor Barisan Ogah Mundur(BOM) dari Kecamatan Kramatwatu BOM  dan geng Tim SAKIT," kata David Adhi Kusuma," kata Kasatreskrim.

Korban dikeroyok oleh tiga pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai dan clurit. Sedikitnya terdapat 5 luka sabetan senjata tajam pada tubuh korban yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Usai melakukan penganiayaan, para pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong," jelas David Adhi didampingi Kanit Pidum Ipda Evander Sitorus.

Kasatreskrim menjelaskan setelah mendapatkan informasi keberadaan salah seorang pelaku, Tim Resmob yang dipimpin Ipda Evander Sitorus langsung bergerak ke lokasi tempat tersangka nongkrong di sekitaran JLS.

"Tersangka Bagus ditangkap saat bermain game online di tempat rekannya di jalan JLS Sayabulu. Masih ada dua yang DPO dan masih kita lakukan pencarian," terang David.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar