Berkas Perkara Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakpus, 6 Tersangka Pengeroyokan Ade Armando Terancam 7 Tahun Penjara

Kamis, 26 Mei 2022 18:22 WIB

Share
Berkas Perkara Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakpus, 6 Tersangka Pengeroyokan Ade Armando Terancam 7 Tahun Penjara
Pria bertopi yang diduga menjadi salah satu dari beberapa pelaku pengeroyok Ade Armando hingga kini masih misterius kebradaannya.(ist)

Bani menyebutkan, pihaknya akan mempersiakan surat dakwaan pelimpahan perkara ke Pengadilan Negeri Jakpus.

"Jaksa penuntut umum selanjutnya akan mempersiapkan surat dakwaan guna melimpahkan perkara tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan permintaan untuk diperiksa dan diadili," jelas Bani.

Untuk diketahui, enam pelaku pengeroyokan kepada dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando telah ditangkap. Para pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Hasil penyelidikan dari ini kita rumuskan bersama dan tetapkan enam tersangka dengan korban Ade Armando," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

(Rika Pangesti)
 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar