Karyawan Rumah Makan Mau Selamatkan Ayam, Malah Tewas Tenggelam di Kali Kapuk Cengkareng,  Sudah Takdir!

Kamis, 26 Mei 2022 16:09 WIB

Share
Karyawan Rumah Makan Mau Selamatkan Ayam, Malah Tewas Tenggelam di Kali Kapuk Cengkareng,  Sudah Takdir!
Jenazah Triyono (32), korban tenggelam di Kali Kapuk, Cengkareng, Jakbar. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria bernama Triyono (32) tewas tenggelam di aliran Kali Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2022). Korban tenggelam karena berusaha menyelamatkan ayam peliharaan.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi yang melihat.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah menjelaskan, korban awalnya hendak melepas dan memberikan makan ayam milik bosnya. Korban diketahui telah bekerja di rumah makan milik bosnya sejak empat tahun lalu.

"Kemudian ayam tersebut tercebur ke kali yang letaknya di sebelah kandang. Korban memberitahukan hal tersebut kepada bosnya dan bosnya sudah menyuruh korban agar mengikhlaskannya, namun korban malah mengejar ayam tersebut dengan dibantu temannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis.

Korban dengan dibantu temannya tersebut berusaha mengambil ayam dengan mengikat tali di tangan kanan korban. Ujung tali tersebut kemudian dipegang oleh teman korban yang saat itu membantunya.

Namun karena pegangan licin dan temannya tidak kuat menahan beban, korban kemudian tercebur ke kali tersebut.

"Korban saat itu juga tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam," jelas Ali.

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) kemudian melakukan pencarian dengan menyisir kali menggunakan perahu karet. Sekitar dua jam, korban berhasil ditemukan yang tak jauh dari lokasi kejadian korban tercebur.

"Korban kemudian diangkat untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga korban yang berada di Lampung menolak apabila jenazah korban di akukan otopsi," tukas Ali. (Pandi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar