Kedua Orangtua Meninggal, Keluarga Korban Tewas Karambol MT Haryono Nuntut Pengemudi Pajero Biayai Pendidikan Anak Yatim Piatu itu Hingga Dewasa

Kamis, 26 Mei 2022 18:18 WIB

Share
Kedua Orangtua Meninggal, Keluarga Korban Tewas Karambol MT Haryono Nuntut Pengemudi Pajero Biayai Pendidikan Anak Yatim Piatu itu Hingga Dewasa
Dua jenazah pasutri yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan dimakamkan di TPU Kampung Bayur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022). (Foto: Ardhi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kondisi anak dari pasangan suami istri (Pasutri) yang tewas akibat kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, kini sudah siuman. 

Paman korban, Suharso menyampaikan kondisi Rafania Putri Alfaqila (2) yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih telah sadarkan diri. 

Rafania dirawat lantaran menjadi korban kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam. 

Kala itu, sepeda motor yang dinaiki pasutri Raka Prayogo Putra dan Nova Kharisma ditabrak mobil Pajero dari belakang hingga terhimpit di antara dua mobil. 

Saat itulah, Rafania yang berboncengan di bagian depan, menjadi korban. Naas, kedua orangtuanya meninggal dunia sementara Rafania mengalami luka di bagian kepala. 

"Sekarang kabar terakhir dia sudah sadar dan dari pihak Jasa Raharja juga sudah memberikan dana untuk (biaya) di rumah sakit," ungkap paman korban, Suharso kepada wartawan, Kamis (26/5/2022). 

Kendati demikian, kata Suharso, Rafania masih mengalami trauma akibat kecelakaan tersebut. 

"Kabar terakhir, masih trauma," ucap Suharso. 

Langkah selanjutnya, lanjut Suharso, pihak keluarga akan berkoordinasi dengan  Ditlantas Polda Metro Jaya yang menangani kasus, terkait pertanggungjawaban pengemudi mobil Pajero yang menabrak Raka dan Nova hingga tewas di tempat. 

"Kita menunggu kabar untuk sejauh mana pertanggungjawaban dari pelaku yang menabrak itu," jelas Suroso. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar