Keluarga Korban Pasutri Tewas di MT Haryono Minta Pengemudi Pajero Tanggung Jawab Biayai Pendidikan Anak Almarhum Hingga Universitas 

Kamis, 26 Mei 2022 14:09 WIB

Share
Jenazah pasutri korban tewas kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022). (Foto: Ist)
Jenazah pasutri korban tewas kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022). (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga korban tewas kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) lalu, meminta pengemudi Pajero untuk bertanggung jawab membiayai pendidikan anak almarhum hingga perguruan tinggi. 

Korban tewas adalah bernama Raka Prayogo Putra (26) dan Nova Kharisma (23). Sementara anak almarhum bernama Rafania Putri Alfaqila (2) selamat dan dirawat di RS Budhi Asih, Jakarta Timur.

"Intinya sepenuhnya bertanggung jawab untuk anak korban sampai lulus sekolah, universitas. Anaknya baru dua tahun umurnya, ini tuntutan keluarga," kata kerabat korban, Bambang kepada wartawan, Kamis (26/4/2022).

Menurut dia, pihak keluarga sudah berupaya menyampaikan permintaan secara langsung kepada pengemudi mobil Pajero yang menabrak sepeda motor dinaiki korban. 

Akan tetapi, oleh pihak Ditlantas Polda Metro Jaya yang menangani kasus tak diperkenankan. Saat ini pengemudi kini masih ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut. 

"Keluarga korban ingin tahu siapa menabraknya, namun polisi belum memberikan izin untuk bertemu. Keinginan keluarga bertanggung jawab sepenuhnya," tuturnya. 

Dikatakan, hingga kini putri korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur akibat luka di bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang diterima pihak keluarga, Rafania sempat terpental dari atas sepeda motor yang dinaiki kala tertabrak mobil Pajero depan Menara Saidah. 

Raka dan Nova pun terhimpit du antara dua mobil, Pajero dan taksi hingga tewas di tempat akibat luka berat sehingga kini putrinya menjadi yatim piatu. 

Pantauan Jakarta.Poskota.co.id, mobil ambulans yang membawa jenazah Raka dan Nova tiba di TPU Kampung Bayur, Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur sekitar pukul 12.38 WIB. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler