Kerap Pamer Penis ke Anak-anak Perempuan, Pemuda ini Bonyok Dihajar Warga

Kamis, 26 Mei 2022 09:55 WIB

Share
Kerap Pamer Penis ke Anak-anak Perempuan, Pemuda ini Bonyok Dihajar Warga
Pelaku babak belur dihajar warga karena kerap memamerkan alat kelamin di hadapan anak-anak perempuan di kawasan Duren Sawit, Jaktim. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria babak belur dihajar massa di kawasan Duren Sawit, Jakarta timur, lantaran kepergok saat memamerkan alat kelaminnya kepada anak-anak perempuan yang sedang bermain.

Pelaku berinisial RS (41), menjalankan aksinya di Jalan Delima 2, depan SDN 05, RT 04/03 Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (25/5/2022). 

Diketahui dari kartu identitasnya, pelaku yang tercatat sebagai warga Malaka Jaya, Duren Sawit tersebut memamerkan alat kelaminnya di depan tiga anak perempuan. 

Petugas FKDM Malaka Sari, Munajat menyampaikan penangkapan pelaku terjadi usai salat Isya. Menurut keterangan warga setempat, kata dia, pelaku sudah lebih dari lima kali melakukan aksi eksibisionis. 

"Warga melihat orang tersebut sudah lebih lima kali (beraksi), sudah sering lah ke sini. Jadi hapal korban ini, kemudian melapor ke warga dan langsung ditangkap," jelas Munajat kepada wartawan, Rabu (25/5/2022). 

Karena sudah dipantau warga, ketika pelaku kembali menjalankan aksinya langsung ditangkap warga.

Atas perbuatannya, warga geram dan menghajar pelaku hingga babak belur. Lalu pelaku dibawa ke kediaman ketua RW 03 untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Saat diamankan di rumah ketua RW 03, pelaku diintrogasi. Pelaku terindikasi memakai obat karena dari pembicaraannya menantang," tuturnya. 

Saat beraksi, lanjut Munajat, pelaku yang tercatat masih lajang itu, bermodus buang air kecil untuk memamerkan alat vitalnya. 

"Betul (mengeluarkan kemaluan). Tadi informasi dia kencing di depan anak-anak perempuan. Tapi biasanya pelaku hanya mengeluarkan alat vital aja," jelasnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar