Raffi Ahmad Kembali Digoyang Isu Selingkuh, usai Nita Gunawan kini Mimih Bayuh, Berdua Naik Jet Pribadi 

Kamis, 26 Mei 2022 15:18 WIB

Share
Raffi Ahmad bersama Mimih Bayuh (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad bersama Mimih Bayuh (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Isu selingkuh yang menerpa Raffi Ahmad tak pernah reda. Bahkan, terus mengalir bak air laut yang tak pernah surut.

Usai dikabarkan selingkuh dengan model cantik Nita Gunawan, kali ini dengan asistennya yang bernama Mimi Bayuh.

Rumors perselingkuan menguat setelah video kebersamaan mereka di media sosial viral.

Dalam video tersebut, Raffi diduga mengantar asisten keuangannya itu pulang ke kampung halamannya di Makassar menggunakan jet pribadi miliknya. 

Lewat kanal YouTubenya Rans Entertainment, Raffi mengungkapkan jika kedatangannya ke Makassar hanya untuk bisnis. 

"Sebelumnya, aku sudah bilang sama Gigi (Nagita Slavina), aku mau ke Makassar. Di Makassar itu kita mau cari tempat Beach Club buat RANS dan beli ruko. Nah, kebetulan memang si Mimi kan, di sana," kata Raffi Ahmad seperti dikutip poskota.co.id pada Kamis (26/5/2022)

Lebih lanjut, Raffi juga mengatakan bahwa saat itu Mimi Bayuh ingin menumpang di jet pribadi yang ia gunakan dan kebetulan ada bangku yang kosong sehingga Raffi mengizinkan asistennya itu untuk ikut terbang ke Makassar.  

"Pas kita mau pulang, di pesawat itu kan di belakang ada yang masih kosong. Dia numpang. Ya sudah, aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa saja," pungkasnya.

Ayah dua anak itu juga menerangkan peristiwa yang terjadi dalam foto viral yang memperlihatkan tangan Mimi sedang memegang tangan Raffi Ahmad saat berada di dalam helikopter

"Kalau helikopter, sudah lama banget. Jadi kan ada turbulance pada pegang gitu. Nah, itu kan diulang-ulang lagi. Intinya mah nggak ada gimana-gimana," tandasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler