Tawuran di Jatinegara, Satu ABG Tewas dengan Luka Sobek di Bagian Paru

Jumat, 27 Mei 2022 19:41 WIB

Share
Aksi tawuran dua kelompok ABG yang terjadi di kawasan Pasar Cam, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (27/5/2022). (Foto: Poskota/Ardhi)
Aksi tawuran dua kelompok ABG yang terjadi di kawasan Pasar Cam, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (27/5/2022). (Foto: Poskota/Ardhi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tawuran dua kelompok remaja yang terjadi di kawasan Pasar Cam, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur menuai korban jiwa. 

Sulastri (37), menyampaikan anaknya bernama Muhammad Fazar (17) tewas dalam tawuran yang terjadi Kamis (26/5/2022) sekira pukul 02.00 WIB. 

"Informasinya tawuran. Dengar-dengar tawuran antara anak Tanah Manisan sama Pancawarga. Tapi saya kurang tahu pasti," tutur Sulastri kepada wartawan, Jumat (27/5/2022). 

Sulastri belum bisa memastikan kronologis kejadian sebab hingga kini masih menunggu keterangan resmi dari jajaran Unit Reskrim Polsek Jatinegara yang menangani kasus. 

Menurut dia, kasus tawuran antarkelompok remaja di kawasan Pasar Cam sebelumnya tak pernah terjadi, sehingga wajar apabila warga tak mengetahui penyebab pecahnya aksi tawuran yang menewaskan Fazar yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP. 

"Anak saya sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri (Kramat Jati). Tapi pas saya sampai jam 02.30 WIB ke sana anak saya sudah enggak ada. Enggak tahu juga luka kena senjata tajam atau bagaimana," ungkapnya.

Hanya berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati yang sempat menangani korban, Fazar tewas akibat luka dalam di bagian paru hingga kehabisan darah. 

Kata Sulastri, jenazah Fazar sudah dimakamkan di TPU Prumpung, sedangkan untuk kasus ini masih dalam penyidikan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jatinegara. 

"Kemarin saya dikasih lihat hasil rontgen sama dokter parunya itu robek. Jadi ada luka dari samping (rusuk) sampai ke paru. Memang saya lihat di pasar itu banyak banget darah," tukasnya. (Ardhi)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler