Hotman Paris Rekrut Aspri Model Nungging, Netizen: Halah, Seleranya Cewek Kelas Tempat Hiburan Mabes Lagi

Sabtu, 28 Mei 2022 16:25 WIB

Share
Hotman Paris dan cewek calon asprinya yang baru.(Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris dan cewek calon asprinya yang baru.(Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris lagi-lagi bakal merekrut asisten pribadi, hal itu disampaikan olehnya lewat Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, Advokat yang kerap tampil flamboyan itu membagikan potret cantik seorang wanita dengan pakaian yang sangat minim. Wanita itu tampil seksi dan menggoda dengan pakaian terbuka hingga memperlihatkan kulit putih mulusnya sambil berpose nungging menghadap jendela.

Outfit tanktop berwarna abu-abu yang senada dengan celana pendeknya, memperjelas lekuk tubuh ramping wanita tersebut. Sementara rambut panjang dibiarkan tergerai, menambah pesona kecantikannya.

Tanpa menyebut nama dan memberikan keterangan identitas aspri barunya itu, Hotman nampak bertanya pada netizen terkait pilihan Aspri cantik terbarunya itu yang bakal bekerjasama dengannya. 

"Calon Aspri (asisten pribadi) ke -48!setuju??, " Tulis Hotman Paris Hutapea seperti dikutip Poskota.Co.Id pada Sabtu (28/5/2022).

Unggahan yang belum lama diposting itu pun langsung mendapat 10 ribu like dan dibanjiri komentar dari warganet, tak sedikit dari netizen yang tak setuju dengan pilihannya kali ini. Lantaran dinilai tak berkelas. 

"Tidak setuju, gak berkelas bang, " kata netizen. 

"Gak setuju, yang rupanya biasa aja tapi smart.. bosen cantik semua, " celetuk warganet. 

"Awas bang jangan salah pilih Aspri lagi," ujar warganet. 
(Theresia Yusuf)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler