Menatap Balapan MotoGP Italia dengan Optimis, Fabio Quartararo Yakin Bisa Mengulangi Sukses Tercepat Saat di Mugello

Sabtu, 28 Mei 2022 16:11 WIB

Share
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.(Foto: twitter FabioQ20)
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.(Foto: twitter FabioQ20)

ITALIA , POSKOTA.CO.ID - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo percaya diri menatap balapan di MotoGP Italia.

Quartararo dan para pembalap lainnya tengah mempersiapkan diri untuk melakoni balapan bertajuk MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada Minggu (29/5/2022).

Quartararo bertekad meraih kejayaan di balapan MotoGP Italia. Hal ini dilakukan guna bisa mengulangi catatan musim lalu yang mana ia sukses menjadi yang tercapat di Mugello.

Kepercayaan dirinya semakin bertambah lantaran pada balapan akhir pekan nanti, Sirkuit Mugello sudah bisa disaksikan langsung oleh para penonton.

"Setelah akhir pekan bebas balapan, kami berkendara di Mugello. Saya sangat suka trek dan menang di sana tahun lalu. Itu adalah balapan yang hebat dan perasaan yang hebat," ujarnya dikutip dari Speedweek.

"Akhir pekan ini akan lebih baik untuk mengemudi di sana karena penggemar akan menonton di trek lagi. Saya akan mencoba untuk menang lagi. Seperti biasa, saya akan memberikan 100 persen,” tambah dia.

Quartararo sendiri menunjukkan panampilan apik di awal musim ini. Ia telah mencicipi podium pertama saat berlaga di MotoGP Portugal pada April lalu. 

Terbaru pada balapan di MotoGP Prancis pada 15 Mei, El Diablo (julukan Quartararo) harus puas finis di urutan keempat.

Berkat performa gemilangnya itu, Quartararo kini menempatin peringkat pertama di klasemen MotoGP 2022 dengan torehan 102 poin.

Quartararo berpeluang menjauh dari kejaran para rider lainnya di papan klasemen MotoGP. Dengan pengalaman yang ia miliki, bukan tidak mungkin pembalap 23 tahun itu kembali meraih podium di Mugello.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar