Salip Bus, 2 Motor Tertabrak Pick Up, 1 Tewas, 4 Alami Luka Berat

Sabtu, 28 Mei 2022 16:01 WIB

Share
Personil Unit Lakalantas Polresta Serang Kota saat mengevakuasi korban meninggal dunia ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. (ist)
Personil Unit Lakalantas Polresta Serang Kota saat mengevakuasi korban meninggal dunia ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang pada Sabtu (28/5/2022).

Dalam peritsiwa tersebut, satu orang yang diketahui bernama Asnawi (38) warga Kampung Cikampak, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang meninggal dunia dan empat korban lainnya luka-luka.

Diperoleh keterangan, kecelakaan beruntun terjadi ketika kendaraan yang dikemudikan Asnawi yang mengendarai Yamaha Jupiter MX A 4536 FH dan motor Honda Verza A 4139 LZ yang dikendarai oleh Kiki (34) warga Kelapa Dua Kota Serang berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang.

Setiba di lokasi, kedua sepeda motor ini berusaha menyalip bus PO Sri Maju Prima A 7682 U yang dikemudikan oleh Kasim (53) yang membawa rombongan guru dan murid MTs Al Khairiyah Pabuaran, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. 

Namun saat mendahului dari sebelah kanan, kedua pengendara motor ini diduga bersenggolan hingga korban terjatuh dan tertabrak mobil pickup B 9440 NUA yang dikendarai Ridwan dari arah Pandeglang menuju Serang.

"Setelah menabrak, mobil pick up, hilang kendali dan menabrak bus PO Sri Maju Prima," terang Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna kepada wartawan.

Kapolsek menambahkan korban meninggal dunia di tempat kejadian sementara Ade Romyan (19) yang merupakan penumpang dibonceng oleh korban mengalami luka-luka. 

"Ada 1 orang meninggal dunia dan sudah dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, lalu korban yang luka-luka dibawa ke Klinik Ar-Rahman. Saat ini kasus laka lantas sudah ditangani oleh Unit Laka Polresta Serang Kota," kata Kapolsek.

Adapun daftar korban yang meninggal dunia serta luka-luka dalam laka maut di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang pada Sabtu (28/5/2022), yaitu:

1.  Pengemudi Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX No. Pol: A-4536-FH
Nama : Asnawi (38) meninggal dunia.
Alamat : Kampung Cikampak, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler