Heboh! Replika Mobil Formula E Nangkring di CFD, Warga Antusias Melihat

Minggu, 29 Mei 2022 10:26 WIB

Share
Heboh! Replika Mobil Formula E Nangkring di CFD, Warga Antusias Melihat
Replika mobil Formula E. (Foto: Aldi/Poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Panitia Pelaksana Formula E menggelar pameran replika ajang balap mobil bertenaga listrik di bilangan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022). 

Terlihat mobil itu nangkring di sebuah stand berwarna biru di Hari Kebebasan Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakrpo), Widi Amanasto mengatakan, pameran ini dimaksud agar membangun semangat masyarakat luas, sebab event ini merupakan event International.

"Masyarakat luas harus bisa melihat dan menikmati apa yang namanya gelaran Formula E," ujar Widi Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu.

"Masyarakat luas perlu tahu seperti apa sih Formula E ini. Saat ini Indonesia memasuki era suistanable world," tambahnya.

Anak buah Anies ini juga mengatakan, tidak semua masyarakat dapat menonton gelaran Fromula E atau ajang balap mobil listrik yang akan dihelat di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang itu karena tiket yang terbatas.

"Perlu diingat 4 Juni, tidak semua bisa karena terbatas sekali," tandasnya.

Sebelumnya, panitia berencana memamerkan mobil replika Formula E saat CFD di Jakarta. Rencananya, mobil-mobil replika itu akan dipajang di area Bundaran HI.

Ketua Komite Penyelenggara Formula E, Ahmad Sahroni mengatakan, rencananya mobil Formula E itu dipamerkan saat momen HBKB atau CFD pekan ini.

"Iya ini dipamerin di CFD juga. Biar masyarakat melihat secara langsung Formula E itu jenisnya seperti ini," kata Sahroni, Kamis (26/5/2022) lalu.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar