Viral! Maling Berpeci Gasak Motor Penghuni Kos di Taman Sari Jakbar

Minggu, 29 Mei 2022 12:04 WIB

Share
Viral! Maling Berpeci Gasak Motor Penghuni Kos di Taman Sari Jakbar
Aksi curanmor terekam kamera pengawas CCTV di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian yang diduga dilakukan komplotan maling berpeci viral di media sosial. Pencurian terjadi di sebuah kosan di Gang Langgar, Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (25/52/2022).

Pelaku mencuri motor Yamaha N Max yang diparkir dekat kosan.

Korban bernama Septian mengatakan, saat peristiwa terjadi dirinya sedang tertidur pulas dan melihat motornya sudah tidak ada pada keesokan harinya, Kamis, 26 Mei 2022.

"Sebelum kejadian saya menjemput istri saya dulu pulang kerja jam 10-an malam terus langsung pulang. Saya baru tahu motor hilang pada Kamis siangnya," ujarnya dikonfirmasi Minggu (28/5/2022).

Menurut Septian, aksi pencuriam tersebut terjadi setelah dirinya sampai di kos usai menjemput istrinya. Hal tersebut diketahui setelah dirinya mengecek kamera pengawas CCTV di kos-kosan.

"Di cek CCTV kejadian itu malam harinya. Pelakunya membawa kabur motor N Max warna hitam abu-abu dengan nopol R 5431 MW," jelas Septian.

Dikatakan Septian, saat itu motornya sudah dikunci setang. Namun gerbang kos-kosan memang tidak digembok lantaran masih banyak anak kos yang lalu lalang.

"Gerbang pas lagi nggak digembok, soalnya masih buat keluar masuk anak kos juga, kalo udah jam 12 malam ke atas biasanya digembok," bebernya.

"Pelaku kemungkinan lebih dari satu orang, kemungkinan yang lain udah ngawasin di luar," tambah korban.

Atas kejadian tersebut, Septian mengaku telah melaporkan ke polisi dengan membawa bukti rekaman CCTV. Sementara pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar