Lagi Asyik Ngopi di Pinggir Jalan, Hape dan Motor Dirampas Komplotan Begal Bercelurit di Kembangan Jakbar

Senin, 30 Mei 2022 11:24 WIB

Share
Lagi Asyik Ngopi di Pinggir Jalan, Hape dan Motor Dirampas Komplotan Begal Bercelurit di Kembangan Jakbar
Kawanan begal merampas motor dan hape di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komplotan begal bersenjata beraksi dan merampas hape serta motor milik korban yang tengah ngopi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban berinisial RL (21) mengatakan, saat kejadian dirinya bersama satu orang temannya sedang asik ngopi di sekitar lokasi, tepatnya di depan toko percetakan.

"Kejadiannya Sabtu (28/5/2022) dini hari. Kita lagi ngopi-ngopi aja di depan toko percetakan," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (30/5/3022).

Tak lama, datang kawanan begal diduga berjumlah enam orang dengan mengendarai sepeda motor, langsung menghampiri kedua korban yang tengah asyik ngopi.

Menurut R, berdasarkan rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi, para pelaku sempat melintas. Namun mereka memutar balik dan langsung menghampiri dirinya dan temannya.

Tak banyak cekcok, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban sambil merampas hape dan kendaraan milik kedua korban tersebut.

"Mereka bawa sajam, celurit. Kami disuruh diam jangan teriak, lalu motor dan hape kami dirampas," jelasnya.

Adapun barang yang dirampas yakni satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4156 SJE, satu unit hape Xiaomi dan satu unit hape Vivo.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar