Nyelekit, Pegiat Media Sosial ini Sentil Pemprov DKI Soal Atap Formula E Roboh: Tenda Pecel Lele Masih Lebih Kuat!

Senin, 30 Mei 2022 12:03 WIB

Share
Penampakan tenda tribun Formula E yang roboh diterjang angin. (Foto: Twitter)
Penampakan tenda tribun Formula E yang roboh diterjang angin. (Foto: Twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hujatan terkait atap tribun Formula E yang roboh belum reda. Di media sosial masih ramai menjadi perbincangan hangat.

Pegiat media Mohamad Guntur Romli, mengunggah tenda Formula E yang ambruk di akun Twitternya @GunRomli. 

Pada unggahannya itu dia memberikan keterangan menyindir pihak terkait bahwa tenda Formula E tidak lebih kuat dari tenda pecel lele. 

"Ini tenda Hajatan Formula E yg nyedot ratusan miliar duit rakyat DKI? Tribunnya abal-abal, buah dari kebodohan & kesombongan yg mengabaikan keselamatan. Tenda pecel lele masih lebih kuat,'' kicaunya, Sabtu (29/5/2022).

Unggahan Guntur Romli ramai dikomentari warganet lainnya. Ada yang mengingatkan agar penonton membawa helm pelindung keselamatan saat menonton balapan Formula E.

"jarang² penonton mendapat dua(2) objek dalam satu perhelatan. nonton balapan sambil perhatikan tiang tribun. sebaiknya yang sdh terlanjur beli "karcis" nonton, tidak lupa membawa helmet sebagai upaya ber jaga² atas peristiwa yang tidak ter duga²,'' timpal akun Twitter @Fero********.

Sementara ada warganet yang meminta agar setop melontarkan hujatan, dan dia mintan jangan jadikan Formula E jadi bahan politik.

"Asli bingung sama orang2 pinter dan tokoh masyarakat sekarang. Saling menghujat hasil karya bangsa sendiri yg dibangun untuk kebanggaan Indonesia. Mau JIS, sirkuit formula E, sirkuit Mandalika itu semua pakai uang negara untuk kepentingan bangsa. Lah malah dibikin bahan politik,'' ujar akun Twitter @Coco***.

Sebelumnya, salah satu atap grandstand atau tribun di sirkuit Formula E roboh akibt diterjang angin kencang disertai hujan. Ketua Panitai Formula E Ahmad Sahroni memastikan langsung memperbaiki. 

Diketahui, ajang nonton balapan mobil listrik Formula akan digelar pada 4 Juni 2022 di  Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara. (*)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler