Bawa RX King Ngebut, Pemuda Tabrak Pembatas Jalan Langsung Tewas di Lokasi Kejadian

Selasa, 31 Mei 2022 17:31 WIB

Share
Pembatas jalan yang ditabrak korban. (Foto/Ist)
Pembatas jalan yang ditabrak korban. (Foto/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Abdul Rohim, pemuda 25 tahun tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan.

Kepala Sub Unit (Kasubnit) Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Serang, Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Sepeda motor RX King yang dikendarai Rohim tidak memiliki nopol. Ia melaju dari arah Jayanti menuju Balaraja," kata Adi kepada Jakarta.Poskota.co.id, Selasa.


Dari keterangan saksi, Adi menjelaskan, saat pengemudi ini tiba di Jalan Raya Serang KM 31 depan Pasar Gembong diduga dengan kecepatan tinggi, pengemudi tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

"Korban nabrak pembatas jalan beton yang berada di tengah jalan. Akibatnya Rohim meninggal dunia di lokasi," ungkapnya.


Rohim meninggal dunia usai mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Usai kejadian korban dievakuasi ke RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja dan sedang menunggu keluarganya untuk menjemput," pungkasnya. (Veronica Prasetio)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler