Geger! Pria Gelar Hajatan di Nanggung Bogor Menghilang Misterius, Ditemukan di Kebun Bambu dengan Kondisi Linglung dan Telanjang Bulat

Selasa, 31 Mei 2022 13:20 WIB

Share
Geger! Pria Gelar Hajatan di Nanggung Bogor Menghilang Misterius, Ditemukan di Kebun Bambu dengan Kondisi Linglung dan Telanjang Bulat
Tamu undangan kaget tuan rumah hajatan di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, menghilang secara misterius. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terjadi peristiwa menggegerkan di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Seorang pria menggelar hajatan malah menghilang secara misterius di kediamannya pada Senin (30/5/2022).

Tentu saja peristiwa itu membuat warga sekitar para tamu undangan dibuat geger. Sebelum menghilang, Yono, tuan rumah hajatan sempat minta izin ke istrinya untuk istirahat.

"Awalnya saya sempat menanyakan kepada istrinya bahwa korban bernama Yono sedang tidur. Tapi ketika dicek tidak ada," kata Sulaiman, tamu yang hendak kondangan itu kepada wartawan.

Menurut Sulaiman, ada warga yang mengabarkan bahwa dirinya melihat Yono dibawa mahluk halus serba putih ke pohon bambu.

“Pada waktu kami ke luar rumah korban ternyata warga sudah ramai dan mencari pemilik hajatan hilang dibawa makhluk halus," ujarnya.

Sulaiman mengungkapkan, ia datang ke lokasi hajatan bersama teman-temannya itu sekitar pukul 19.00 WIB malam.

"Kabarnya yono itu hilang selepas Magrib, selama dua jam kita mencari informasi Yono," ungkapnya.

Senada dikatakan Sulaiman, rekan korban lain, Andriyana (43) mengatakan, ia dan beberapa temannya itu mengaku heran dengan hilangnya tuan rumah yang kabarnya dibawa makhluk halus.

"Harusnya yang punya hajat sambut tamu, ini malah hilang. Semoga rekan kami cepat ditemukan dengan selamat," katanya.

Menurut informasi, sekitar tiga jam pascahilang tuan rumah hajat sudah ditemukan sekitar dua kilometer dari kediamannya dengan kondisi tidak menggunakan pakaian dan terlihat linglung. (Panca)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar