Geger! Pria Paruh Baya Tewas Tergeletak di JPO Lenteng Agung Jaksel, Sempat Alami Kejang-kejang 

Selasa, 31 Mei 2022 09:07 WIB

Share
Geger! Pria Paruh Baya Tewas Tergeletak di JPO Lenteng Agung Jaksel, Sempat Alami Kejang-kejang 
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak di JPO Stasiun Lenteng Agung, Jaksel. (Foto: Poskota/zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Stasiun Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menggegerkan pejalan kaki dan warga sekitar.

Korban Saban Lubis (52) alias SL, merupakan salah satu warga Jalan Cipedak IV Rt 04 Rw 09, Srengseng Sawah, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

SL ditemukan awal oleh salah satu pasukan orange atau petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Berdasarkan informasi yang diterima, korban ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB sudah dalam keadaan tewas.

M Alfarez (35) melihat korban SL sudah dalam keadaan tidak bernapas. Kemudian, Alfarez mengatakan korban sempat mengali kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia.

"Setelah saya naik dia masih kejang-kejang, terus nggak lama kemudian dia udah nggak ada napasnya," kata Alfarez kepada wartawan, Senin (30/5/2022) malam.

Ia mengungkapkan, korban sempat mondar-mandir di atas jembatan penyebrangan tersebut. Namun, nahas tak lama kemudian langsung jatuh dan mengalami kejang.

"Jadi dia naik tangga abis dari tempat saya, setelah itu mungkin gelap matanya langsung jatuh," tukasnya.

Setelah itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan. (CR07)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar