Momen Mengharukan, Ridwan Kamil Nangis Dipeluk Heinrich, Pria Swiss yang Selamatkan Adik Eril

Selasa, 31 Mei 2022 15:07 WIB

Share
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menangis saat dipeluk Heinrich, penyelamat putrinya, adik Eril. Foto: (Tangkapan Layar Twitter Pemprov Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menangis saat dipeluk Heinrich, penyelamat putrinya, adik Eril. Foto: (Tangkapan Layar Twitter Pemprov Jabar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah dilanda kesedihan yang mendalam. Sang putra sulung, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril hingga saat ini belum ditemukan usai terseret arus Sungai Aaree, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Tim SAR saat ini tengah berupaya keras menemukan pria berusia 24 tahun itu. Pihak Mabes Polri pun ikut memantau dengan melakukan komunikasi kepada Interpol Swiss. 

Sampai saat ini belum ada perkembangan atas pencarian Eril. Pencarian terus dikerucutkan, pada hari ini difokuskan pada area dekat pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde. 

Sementara itu, akun resmi Twitter Pemprov Jabar mengunggah video dan viral berisi kesedihan yang mendalam Ridwan Kamil saat dipeluk oleh Heinrich. Ya, Heinrich adalah warga Bern, Swiss, yang menyelamakan putrinya, adik Eril.

Dalam video itu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, tampak matanya berkaca-kaca menahan kesedihan yang teramat begitu dalam atas musibah yang dialaminya.

Pemprov Jabar memberikan keterangan bahwa Heinrich menyampaikan rasa simpatinya kepada Ridwan Kamil atas kehilangan putranya.

"Bapak Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Bapak @ridwankamil, serta menerima apresiasi dan rasa terimakasih dari keluarga Sdr. Eril," tulis akun Pemprov Jabar, Selasa (31/5/2022). (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar