Polisi Kantongi Identitas Begal Sadis di Kemayoran, Pelaku Sedang Diburu

Selasa, 31 Mei 2022 16:54 WIB

Share
Polisi Kantongi Identitas Begal Sadis di Kemayoran, Pelaku Sedang Diburu
]CH, korban pembegalan di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pencurian dengan kekerasan (begal) terhadap pemuda berinisial CH (20) di Jalan Angkasa, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (27/5/2022) dini hari lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi (Kompol) Gunarto mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku begal tersebut.

"Sudah kita kantongi ciri-ciri pelaku yang melakukan pembegalan. Anggota masih pada di lapangan melakukan pengejaran," ucap Gunarto, saat dihubungi Selasa, (31/5/2022).


Gunarto mengatakan, bahwa jajaranya telah memeriksa kamera pengawas CCTV di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan tersebut diharapkan bisa segera menangkap para pelaku.

"Ciri-ciri pelaku tertangkap dari CCTV, kita masih terus buru," terangnya.

Selain itu, sejumlah saksi telah diminta keterangan agar pengungkapan kasus begal ini bisa segera terungkap dan bisa mendeteksi pelaku.

Sebelumnya diberitakan, Aksi pencurian disertai kekerasan (pembegalan) terjadi di Jalan Angkasa, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat  (27/5/2022) pagi.


Dalam aksi tindak kejahatan jalanan tersebut, seorang remaja berinisial CH (20) menjadi korban dan mengalami luka sabetan bekas senjata tajam berjenis celurit di bagian pipi sebelah kiri.

"Kejadian tadi Subuh saya jadi korban begal. Tepatnya di Jalan Angkasa seberang asrama polisi," ujar korban saat diwawancarai, Jumat (27/5/2022).

Korban menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat dirinya bersama salah satu rekannya tengah melintas di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar