Dari Arab Saudi Puan Dukung Pembangunan Museum Sejarah Nabi Muhammad di Ancol, Perjodohan dengan Anies di Pilpres 2024 Makin Riuh

Rabu, 1 Juni 2022 19:00 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPR RI Puan Maharanil. (Kolase Instagram)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPR RI Puan Maharanil. (Kolase Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani saat ini tengah menjadi ibadah Umroh.

Selain untuk beribadah, Puan juga menyambangi Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Madinah, Arab Saudi.

Ketua DPR RI perempuan pertama di Indonesia ini mendapat undangan dari Liga Muslim Dunia.

Dalam forum itu, Puan berharap pembangunan Museum Sejarah Nabi Muhammad di Ancol, Jakarta agar segera rampung/

Dalam keterangan tertulisnya, Puan mengunjungi museum yang terletak di Kompleks Masjid Nabawi dan disambut hangat Direktur Utama Pameran dan Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam, Syaikh Dr Yahya Atiyah Al-Kinany, serta Ketua Yayasan Wakaf Assallam, Syaikh Dr Nashir Az-Zahroni, Senin (30/5) kemarin. 

Puan mengungkapkan kekagumannya setelah melihat langsung Museum Nabi Muhammad di Madinah.

“Nilai-nilai keteladanan kehidupan Rasulullah Muhammad SAW yang ada di museum sangat luar biasa. Harus diketahui oleh seluruh umat manusia,” jelas Puan.

Kepada perwakilan Liga Muslim Dunia, Puan menyampaikan dukungan atas pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia. 

Puan mengucapkan terima kasih karena Indonesia dipercaya sebagai negara pertama di luar Arab Saudi yang akan mendirikan Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam.

“Kami berharap agar Museum Nabi Muhammad SAW di Indonesia bisa segera terbangun sehingga kami umat Islam yang ada di Indonesia dan dari berbagai belahan dunia lainnya bisa mengenal dan mencintai Nabi Muhammad dengan lebih lagi,” kata Puan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar