Korban Perampokan dengan Kepala Dikampak Alami Patah Tulang Iga Kanan, Luka Lebam di Pipi dan leher

Rabu, 1 Juni 2022 17:08 WIB

Share
Korban Perampokan dengan Kepala Dikampak Alami Patah Tulang Iga Kanan, Luka Lebam di Pipi dan leher
Garis polisi melintang tepat di halaman rumah korban pembunuhan yang berada di kawasan Kelurahan Bojong Gede, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.(Foto: Rizki)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Suherlan (60) seorang pria lansia yang ditemukan tewas mengenaskan di Danau Legok, Kabupaten Tangerang diduga dihabisi di kediamannya di Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya diketahui Suherman ditemukan oleh salah seorang warga di danau tersebut. Saat itu Suherman ditemukan tewas mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, dalam perkara ini pihaknya bersama dengan Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah melakukan olah TKP.

"Pada hari ini kita bekerjasama dan didukung Puslabfor Bareskrim Polri telah melakukan olah TKP dan mendapatkan identitas untuk mendukung penyidikan kami untuk pembuktian penanganan perkara," tegas Aldo, Rabu (1/6/2022).

Menurut Aldo, setelah melakukan olah TKP, pihaknya menduga pembunuhan dilakukan bukan di lokasi ditemukannya jenazah Suherman.

"Ditemukan banyak efidence di TKP, yang awalnya ditemukan di danau menunjukkan kepada identitas korban, ternyata setelah kita cek ke rumah korban, TKP yang diduga lokasi TKP pembunuhannya ada di rumah korban," tegasnya.

Menurut Aldo, saat dilakukan pemeriksaan terdapat banyak bercak darah yang ditemukan di kediaman korban.

"Diduga TKP nya ada di dalam rumah karena terdapat banyak bercak darah dan juga bukti-bukti yang menunjukkan kesamaan terhadap temuan-teman yang ada di danau," ujarnya.

Saat ini, lanjut Aldo, pihaknya juga telah meminta keterangan saksi-saksi yang mengarah pada para pelaku.

"Sementara ini dari kesaksian para saksi yang sudah kita interogasi, saksi-saksi ada yang menunjukkan ke arah pelaku, kita duga sebagai tersangka sedang kita lakukan dalam pengejaran," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar