Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Tol Tangerang-Merak Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Masih Melakukan Penyelidikan 

Rabu, 1 Juni 2022 15:00 WIB

Share
Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat melakukan olah TKP kasus penemuan mayat tanpa identitas dengan penuh luka di pinggir Tol Tangerang-Merak. (Foto: Poskota/Iqbal)
Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat melakukan olah TKP kasus penemuan mayat tanpa identitas dengan penuh luka di pinggir Tol Tangerang-Merak. (Foto: Poskota/Iqbal)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dari hasil pemeriksaan tubuh mayat pria yang ditemukan di pinggir jalan Tol Tangerang-Merak polisi menemukan tanda kekerasan.  

Kendati begitu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap mayat tanpa identitas tersebut.

Sebelumnya diketahui warga Kecamatan Karang Tengah digegerkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas yang sudah dalam kondisi penuh luka. 


Mayat laki laki itu ditemukan pertama kalinya oleh seorang pemulung yang kemudian menginformasikannya kepada petugas keamanan.

“Tadi pagi kita dapat info dari sekuriti di perumahan Karang Tengah telah ditemukan seorang laki-laki yang tidak dikenal tanpa identitas di pinggir jalan menuju ke arah Tol Merak,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (1/6/2022).

Dikatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Dirinya tidak memungkiri terdapat tanda kekerasan yang dalam tubuh jenazah tersebut.

“Dari olah TKP memang ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini kita sedang kumpulkan BB dan saksi di sekitar TKP,” katanya.


Adapun berdasarkan hasil pemeriksaan didapati luka pada tubuh korban. Sehingga, diduga menjadi korban kekerasan.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti lebih lanjut. Kapolres menyebut, pihaknya akan mengungkap kasus ini.

“Kita segera bisa ungkap identitas maupun penyebab kematian dengan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (Muhammad Iqbal)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar