Pecah Ban Bagian Depan Kiri, Truk Terguling di Dekat Polres Jakarta Barat

Rabu, 1 Juni 2022 17:00 WIB

Share
Pecah Ban Bagian Depan Kiri, Truk Terguling di Dekat Polres Jakarta Barat
Truk barang terguling di Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B 9309 UXV mengalami pecah ban hingga terguling di Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 03.50 WIB dini hari.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran mengalami pecah ban, sehingga truk terguling.

"Truk mengalami pecah ban bagian depan kiri dan terguling," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (1/5/2022).

Hartono menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikendarai oleh WA melaju dari arah Tomang menuju Slipi di Jalan S Parman, tepatnya di dekat Polres Metro Jakarta Barat.

"Kemudian mengalami pecah ban depan kiri lanjut oleng dan terguling ke kanan mengakibatkan kerusakan kendaraan," jelasnya.

Selain kerusakan truk, marka jalan yang berada di sekitar lokasi juga ikut mengalami kerusakan lantaran terhantan kendaraan.

Meski demikian, Hartono memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaam tunggal tersebut. Hanya saja sopir mengalami sedikit luka lecet.

"Truk dipastikan sudah dievakuasi oleh petugas," tandasnya. 
(Pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar