Rumahnya Tiba-tiba Ambrol, Suami Berhasil Tarik Istrinya dari Longsoran Saat Sedang Masak di Dapur

Rabu, 1 Juni 2022 17:33 WIB

Share
Rumahnya Tiba-tiba Ambrol, Suami Berhasil Tarik Istrinya dari Longsoran Saat Sedang Masak di Dapur
Musibah longsor dialami Dede, warga Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.(Foto: Billy)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Hampir terperosok terbawa longsor, korban rumah ambruk di Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor diselamatkan sang suami. 

Tinggal tidak jauh dari bantaran Sungai, Dede warga Sukamahi harus rela rumahnya hancur terseret longsoran tanah karena rapuhnya pondasi. 

Dede mengatakan, rumahnya terkena musibah longsor pada pukul 16.15 WIB, yang mana pada saat itu sedang terjadi hujan deras di Kabupaten Bogor. 

"Jadi pas saya lagi ngambil barang di dapur, saya lihat ada retakan di lantai dapur saya," tuturnya kepada Poskota.co.id, Rabu (1/6/2022). 

Mengetahui adanya retakan pada lantai dapur rumahnya, Dede pun langsung memberitahu kepada istrinya yang sedang memasak. 

"Pas saya kasih tahu, gak lama dapur itu merosot, istri saya sempet kebawa sama longsoran dapur, untung masih keburu saya tarik," kata Dede. 

Akibat ambrol pada bagian dapurnya, Dede mengatakan semua barang dan alat memasak yang ia miliki tak bisa diselamatkan semua. 

"Sampai istri lagi masak nasi juga, penanak nasinya bahkan sama beras-berasnya yang di karung ke bawa jatoh," pungkasnya.

(Billy Adhiyaksa) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar