Ketua Pelaksana Ahmad Sahroni Ngamuk ke BUMN yang Tak Mau Jadi Sponsor Formula E: Bukan Buat Anies, Tapi Buat Indonesia!

Kamis, 2 Juni 2022 21:15 WIB

Share
Ahmad Sahroni mengamuk ke BUMN yang tak mau jadi sponsor Formula E (Instagram)
Ahmad Sahroni mengamuk ke BUMN yang tak mau jadi sponsor Formula E (Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni mengamuk ke perusahaan BUMN.

Pasalnya tak ada satu pun BUMN yang ikut berpartisipasi dalam ajang mobil balap kelas dunia tersebut. 

Diketahui, dari sekian banyak sponsor perhelatan balap mobil listrik internasional tersebut, tidak ada perusahaan BUMN yang menjadi sponsor.

Ahmad Sahroni menegaskan, dirinya meminta BUMN ikut serta menjadi sponsor bukan karena kepentingan politik, melainkan demi reputasi Indonesia dimata dunia.

“Kata orang, gue melas-melas minta sponsor. Gue ini memelas untuk BUMN bergabung demi bangsa dan negara. Bukan melas karena faktor yang lain,” ujarnya.

Menurutnya, keturutsertaan BUMN akan menandakan bahwa perusahaan pelat merah juga berkontribusi mewujudkan misi DKI Jakarta untuk menjadi kota yang menuju transportasi ramah lingkungan.

Sahroni kembali menegaskan bahwa kehadiran BUMN sebagai sponsor bukan perkara biaya, melainkan untuk kemajuan negara.

“Ini bukan masalah duit, tapi masalah kebanggaan bahwa BUMN hadir di Formula E ini untuk Indonesia, bukan untuk Anies atau Jakarta tapi untuk Indonesia. Gue melas untuk Indonesia!," kesalnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler