Mukjizat, Jatuh dari Atas Lantai 21 Apartemen Kelapa Gading, Wanita Lansia 55 Tahun Sehat Walafiat Timpa Mobil Ini

Kamis, 2 Juni 2022 21:11 WIB

Share
Mukjizat, Jatuh dari Atas Lantai 21 Apartemen Kelapa Gading, Wanita Lansia 55 Tahun Sehat Walafiat Timpa Mobil Ini
Seorang wanita paruh baya selamat setelah mengalami insiden mengerikan lantaran terjatuh dari lantai 21 Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara pada Kamis (2/6/2022) sore dan menimpa mobil ini.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita paruh baya selamat setelah mengalami insiden mengerikan lantaran terjatuh dari lantai 21 di Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara pada Kamis (2/6/2022) sore.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Sagala mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar melihat jatuhnya seorang wanita dari lantai 21 dan menimpa salah satu kendaraan yang sedang terparkir di area apartemen.

Setelah memyambangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi segera melakukan pemeriksaan didalam kamar milik wanita tersebut.

“Polsek kelapa gading menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang wanita parubaya yang jatuh dari apartemen Gading Nias pada pukul 15.00 WIB,” ujarnya, Kamis (2/6/2022).

Dijelaskan Vokky, penyebab awal korban terjatuh akibat terpeleset saat hendak menjemur pakaian di balkon Apartemen miliknya.

“Kami tadi komunikasi dengan korban beliau bilang terpeleset pada saat melakukan aktivitas jemur. Namun kami masih melakukan Proses penyelidikan,” sambungnya.

Vocky menuturkan, saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Kelapa Gading Nias untuk dilakukan penanganan intensif.

“Terus setelah jatuh warga sekitar membawa ke rumah sakit Gading Nias. Dan Alhamdulillah korban selamat, hanya mengalami luka patah di lengan sebelah kiri.,” tukasnya.

Adapun saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab utama terkait jatuhnya wanita paruh baya dari lantai 21 Apartemen Gading Nias.

(Mohammad Ivan)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar